manfaatin laptop / netbook buat ngangetin kopi / teh


Met malem agan2 sista pengunjung blog tercinta ini.
Buat para blogger kalo lagi sibuk nulis atau ngetik entah itu di blog atau urusan kerjaan pasti sering di temennin kopi / the. Atau minuman hangat lain kesukaan agan2.kalo aku sih suka susu :p nah. Gak mungkin kan sekali minum lgsung habis??
Nah kalo udah keasyikan ngetik pasti nya kopi agan sista jdi dingin πŸ˜€ sayang dong kalo gk di habisin cuma gara gara kopi udah dingin.
Hahaha tenang kita gk perlu repot2 nyalain kompor buat ngangetin nya πŸ˜€ cukup taruh gelas tempat minuman kita di lubang kipas yg ada di sebelah laptop seperti gambar ane



Dan tunggu sebentar aja. Pasti minuman akan kembali menjadi hangat πŸ˜€ dan siap di habisin
semoga informasi ini bermanfaat bagi para pengunjung blog ini

http://feeds.feedburner.com/NandaDesta




One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *